Rabu, 04 Juli 2012

SMASH Bakal Bintangi Layar Lebar di 2013



SMASH mengungkapkan tak mau terburu-buru dalam menggarap film tersebut demi hasil yang maksimal.



WowKeren.com - Akting  di sinetron "Cinta Cenat-Cenut" sukses memikat para fans. Tapi, boyband beranggotakan Rangga, Bisma, Dicky, Ilham, Reza,  dan  itu rupanya tak mau berpuas diri. Saat ini pelantun hits "Ada Cinta" itu tengah menyiapkan film perdana mereka.

Mereka mengungkapkan film ini rencananya masih akan dirilis pada 2013. Ini karena SM*SH tak ingin terburu-buru dalam mempersiapkannya demi hasil yang maksimal.

"Film itu akan kami rilis tahun depan," ujar Morgan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (13/6). "Karena kami nggak mau buru-buru."

Morgan menambahkan berakting di layar lebar memang menjadi sebuah tantangan yang berbeda bagi para perrsonil SM*SH. "Yang ketiga ini menjadi tantangan kami sebelum masuk ke film," ujar Morgan.

"Kalau kemarin sinetron masih bisa santai, nyanyi-nyanyi," tambahnya. "Kalau film harus siapkan waktu luang karena perlu ketemu juga sama sutradara."

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai film tersebut. Belum lama ini, SM*SH juga baru saja merilis VCD karaoke mereka untuk para Smash Blast. (wk/sy)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021755.html#ixzz1zjAqvhhv

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment