Kamis, 05 Juli 2012

Cherry Belle Tak Kapok Pakai Rok Mini Walau Pernah Dilecehkan


Cherly mengaku kalau rok mini akan selalu menjadi ciri khas Cherry Belle meski pernah diterpa isu foto syur atau diganggu penonton saat tampil.
WowKeren.com - Awal Juni lalu, beredar foto syur palsu . Meski begitu, girlband pelantun "Best Friend Forever" itu tak kapok berpakaian seksi dengan rok mini ataupun dress.

"Cherry Belle ya seperti ini gayanya," kata Cherly saat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/7) malam. "Karena kalau pakai baju panjang itu suka susah buat bergerak."

Sama seperti insiden yang dialami oleh , Cherry Belle juga pernah menjadi korban keisengan fans akibat pakaian mereka. Diakui Cherly, para personil sudah tahu resiko tersebut.

"Karena ramai, jadi kita ya sudahlah (pasrah)," ungkap Cherly. "Kita tahu itu resiko. Kadang-kadang itu bukan fans."

Cherly cs hanya bisa bersyukur dengan cobaan yang terjadi. Hal itu memotivasi mereka untuk meraih sukses seperti menyabet penghargaan di Anugerah Musik Indonesia Awards 2012 kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

"Akhir-akhir ini Chibi sering diberitakan yang tidak baik," kata Cherly. "Makanya ini Tuhan tunjukkan dan menjauhkan kita dari berita miring itu. Kita jawab dengan prestasi istimewa." (wk/ri)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022532.html#ixzz1zjJhfoX8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment