Senin, 09 Juli 2012

Biodata EXO-M Foto Dan Profil Personil EXO-K Boyband Korea

Biodata EXO-M Foto Profil Dan Personil EXO-M Boyband Korea. SM Entertainment yang selama ini dikenal sebagai Agency yang sukses menciptakan bintang-bintang musik K-Pop Korea, kali ini SME kembali membuat gebrakan diawal tahun 2012 dengan membentuk Boyband baruEXO-M Dan EXO-K yang merupakan sub-grup dari EXO dibawah naungan SM Entertainment dan masing group terdiri dari 6 anggota, berikut personil EXO M : Tao, Lu Han, Chen, Lay, Xiu Min, dan Kris. Hadirnya Boyband baru ini diyakini banyak pencinta K-Pop sebagai penerus popularitas Super Junior selaku grup senior dari Agency yang sama.

Meski tergolong boyband pendatang baru dalam balantika musik K-Pop, EXO-M memiliki karisma yang luar biasa, hal itu dapat dilihat dari antusiasme yang ditunjukan para penggemarnya, termasuk di Indonesia ketika ia hadir bersama Super Junior dalam Konser SUJU Super Show 4 (SS4) Di Jakarta Bulan April 2012. Di SS4 2012, EXO-M menunjukan aksi panggungnya dengan performa yang spektakuler dengan 2 hits debutnya "MAMA" dan "History" yang membuat ELF (Fans Suju)berteriak histeris.

EXO-M sebagai bagian dari EXO ditujukan untuk pasar China sedang EXO-K sendiri diperuntukan untuk Korea, karena itu dua sigle EXO-M "What Is Love" dan "History" dalam bahasa Cina. prolog single What is Love ini dirilis pada 30 Januari 2012 menyusul pada 9 Maret 2012 video klip prolog single kedua "History"

Awal pembentukan EXO Boyband ini, SM Entertainment memperkenalkan group musik ini menggunakan “truk EXO” merupakan mobil layar lebar yang video pertama EXO untuk menarik perhatian Fans-nya. Meski boyband ini terbagi dua Sub baik untuk korea dan China

Biodata Personil EXO-M

Biodata Lay Exo-m
Nama asli: Zhang Yi Xing
Posisi: dancer utama, vokalis
Tanggal lahir: 7 Oktober 1991

Biodata Xiu Min EXO-M
Nama asli: Kim Min Seok
Posisi: vokalis
Tanggal lahir: 26 Maret 1990

Biodata Kris Exo-m
Nama Asli: Wu Yi Fan
Posisi: lead rapper, vokalis, leader
Tanggal lahir: 6 November 1990
Tempat lahir: Vancouver, Canada

Biodata Tao EXO-M
Nama asli: Huang Zi Tao
Posisi: vokalis, rapper utama
Tanggal lahir: 2 Mei 1993
Tempat lahir: Qingdao, Cina

Biodata Lu Han EXO-M
Nama asli: Lu Han
Posisi: lead vokalis, dancer utama
Tanggal lahir: 20 April 1990
Tempat lahir: Beijing Haidian

Biodata Chen exo-m
Nama asli: Kim Jong Dae
Posisi: vokalis utama
Tanggal lahir: 21 September 1992

Pertama kali SME memperkenalkan Exo-m ada yang menilai terlalu berlebihan sehingga beragam sambutan ditujukan pada boyband yang diprediksi akan menjadi boyband populer di masa depan ini, bagi mereka yang menyambut baik, langsung membentuk fanbase EXO. Meski pada awal pembentukan exo ini hanya hanya ditujukan untuk pasar china dan korea namun pada kenyataannya, EXO-M mampu idterima para fans pencinta k-pop di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment