Rabu, 11 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Segera Menikah Setelah Pulang Wajib Militer?




Salah satu personel Super JuniorLeeteuk, membuat pernyataan yang pastinya akan mengejutkan para ELF. Sang leader mengungkapkan bahwa ia ingin segera menikah. Tak hanya itu, Leeteuk bahkan mulai berpikir untuk menikah dalam kurun waktu 5 tahun ini.
Pernyataan mengejutkan itu diungkapkan Leeteuk saat ia hadir dalam acara ‘Strong Heart‘ di SBS yang tayang pada 10 Juli 2012 lalu.  Yoo Yeon Suk yang menjadi salah satu bintang tamu tiba-tiba bercerita tentang bagaimana ia terpaksa harus putus dengan kekasihnya sebelum pergi wajib militer. Lee Dong Wook selaku host langsung berseloroh dan berujar ke arah Leeteuk yang berencana berangkat wamil tahun ini.
“Leeteuk, kau juga harus menyiapkan segala sesuatunya dengan pacarmu sebelum pergi mendaftar (wajib militer),” ujar Lee Dong Wook.
Lalu bagaimana jawaban Leeteuk? Dengan kesan serius, leader Super Junior itu menuturkan bahwa ia yakin akan bisa menemukan seorang pacar sebelum pergi wamil. Tak hanya itu, Leeteuk bahkan sudah merancang target kapan ia akan menikahi kekasihnya tersebut.
“Aku sedang sangat serius sekarang, karena aku mendaftar (wamil) tahun ini, maka aku yakin 100% bisa menemukan seorang kekasih sebelum aku pergi,” ujarnya. “Kalau dia (pacarnya) bisa menungguku selama 2 tahun (masa wamil), maka dia adalah tipe gadis yang akan bisa menungguku selama sisa hidupnya. Jika aku bisa memulai sebuah hubungan sebelum aku pergi, dan dia menungguku, maka aku akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment