Rabu, 04 Juli 2012

Jagokan Smash, Cherry belle Justru menangkan AMI AWARDS





WowKeren.com
 -  tak menyangka namanya disebut sebagai pemenang kategori "Karya Produksi Grup Vokal Terbaik" untuk lagu "Dilema". Padahal mereka menyangka nama pemenang yang disebut adalah milik grup lain. Saat menghadiri acara, Cherry Belle diwakili oleh Cherly dan Stefani alias Steffy karena personil lainnya sedang liburan.

"Nggak nyangka, tadi kita diajak nonton dan kita mau. Datang ke sini padahal cuma pengen nonton saja, nggak nyangka," kata Cherly saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7) malam. "Kita bukan saingan sih, cuma kita yakin yang bakal menang . Tapi yang dipanggil Cherry Belle."

Mereka pun memberikan penghargaan tersebut untuk seluruh fans. "Ini didedikasikan buat teman-teman Chibi. Ini buat Tuhan, buat yang memproduseri Cherry Belle dan buat Twibi dan Twiboy," kata Steffy.

Cherry Belle berharap mereka bisa membuat musik yang disukai masyarakat. "Harapannya semoga musik kami bisa menyenangkan masyarakat. Perasaan aku istimewa," seru Steffy. "Ini ajang paling tinggi di Indonesia, masuk nominasi itu kita sudah bersyukur. Ini perdana penghargaannya buat kita," pungkas Cherly.

AMI Awards 2012 kembali digelar RCTI, live dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (4/7) malam. Perhelatan tahun ini diadakan ke-15 kalinya dengan 44 nominasi.

Dipandu oleh  dan , acara dibuka dengan tari Bali diiringi lagu "Janger". Malam penganugerahan tersebut makin semarak lewat hadirnya pengisi acara seperti  (membawakan lagu "Sik Asik"),  hingga grup  yang melantunkan "Heavy Rotation".

Klik disini untuk melihat daftar pemenang AMI Awards 2012. (wk/sy)


Baca Selengkapnya http://ahmadsudaisih.blogspot.com/2012/07/jagokan-smash-cherry-belle-justru.html#ixzz1zj6DFi7N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment