Rabu, 04 Juli 2012

ELF Fact


1. Super Junior adalah Boy Band yang kami cintai. Terdiri dari 13 + 2 member yang luar biasa. Diatas panggung mereka selalu memukau kami para ELF. Dan mereka selalu tersenyum ke pada kami, walau mereka lelah. Tapi Super Junior selalu bertahan untuk ELF. Kami tidak akan mengecewakan Super Junior dengan terus mendukung mereka semua sampai akhir ^^

2. saat ada seseorang menanyakan siapa idola kami, maka kami dengan bangga akan menyebutkan SUPER JUNIOR! Dan juga akan dengan bangga menyebutkan fandom kami EverLastingFriends ^^

3. kami ELF mencintai Super Junior dengan talenta mereka. Mungkin kami tidak dari awal menjadi ELF.. Tapi kami akan mencintai Super Junior selamanya :)

4. saat kami mendengarkan nama Super Junior disebutkan di tv, atau dimanapun.. Maka kami akan dengan sangat antusias untuk mendengarkan berita itu.. Walaupun kami sudah mengetahuinya.. Karena kami (ELF) tidak akan pernah bosan tentang Super Junior :)

5. Setiap ada lagu Super Junior yang kami dengar di Mp3, tv, internet, radio.. Maka kamipun juga akan ikut menyanyikannya bahkan mengikuti dance Super Junior

6. Super Junior dan ELF sudah bagaikan saudara. Kami dapat menjadi nuna, hyung, dongsaeng, umma, appa, ahjusi, ahjuma, chingu, atau apapun untuk Super Junior. Karena ELF tidak terbatas dengan umur ^^ 

7. kami dapat dengan tidak sengaja Meneteskan air mata saat membaca / melihat / mendengar berita Sedih tentang perjalanan karir Super Junior

8. Saat ada lagu terbaru / lagu lama SUPER JUNIOR yang belum kami punya , pasti kami akan mencarinya diberbagai jaringan sosial atau blog walau harus mencarinya dengan susah payah :)

9. Saat melihat Super Junior ada diatas panggung (untuk yang sudah pernah melihat show maupun belum) kami akan bersama-sama meneriakkan nama SUPER JUNIOR dan nama semua Member

10. Setiap merasa bosan, pasti kami akan mengambil MP3, HP, atau Laptop dan mulai mendengarkan lagu Super Junior 

11. Menjadi ELF membuat kami semakin lebih menjaga perkataan kami saat berhadapan dengan orang lain. Karena kami ingin membuktikan bahwa ELF adalah Kumpulan untuk pecinta / fans / sahabat / teman Super Junior yang memiliki sikap saling terbuka untuk berbagi kebersamaan dengan orang lain. ^^

12. setelah kami mengidolakan Super Junior dan mencintai mereka, hidup kami berubah menjadi lebih baik. Kami dapat disatukan dengan orang-orang yang tadinya tidak saling mengenal, dan juga semakin mendekatkan kami ELF tanpa membedakan perbedaan bahasa, ras, agama, budaya, dll.

13. Walau super Junior tidak dapat menyebutkan nama kami satu persatu. tapi untuk kami, saat Super Junior menyebutkan nama kami sebagai ELF.. kami sudah benar-benar bahagia, karena mereka mencintai kami semua tanpa terlewat satupun. Saranghae oppadeul.. ^^ 

14. Kami menjadi lebih dapat mengengenali kebudayaan Korea yang mungkin kami tidak tau sebelumnya. Kami tetap menjadi warga negara kami sendiri, tapi kamipun dapat berteman / mengenal orang-orang dari negara lain. Kami dapat menjadi lebih menghargai ELF lain karena untuk kami ELF [ Everlasting Friends] , teman selamanya ^^ 

15. Kami mencintai mereka [Super Junior] karena kharisma mereka dan talenta yang mereka miliki. memiliki 13 + 2 member yang memiliki ciri khas masing-masing. Mereka bersatu menjadi 1 dan membuat kami terkagum-kagum dan bangga menjadi ELF, dan Wajah mereka menjadi nilai tambah bagi kami.

credit : We are E.L.F Love Super Junior Forever
source : teukmoon

tambahan dari TeukMoon

Aku mencintai teukie karna dy adalah angels untuk smua org.. Hatinya tulus.. Aku mencintai donghae karna matanya mencerminkan ketulusan hatinya.. Aku mencintai sungmin karna ketegaran hatinya untk menjadi org yg pling tegar dari smua member.. Aku mencintai eunhyuk karna dgn gerakan tariannya yg indah dy menunjukkan kemampuannya.. Aku mencintai heechul karna dgn kemampuannya menguasai panggung dy memukau para petals.. Aku mencintai yesung karna dgn suara emasnya dy dapat membuat smua org terpukau.. Aku mencintai kyuhyun karna suara lembutnya yg membuatku melayang saat memejamkan mata.. Aku mencintai shindong karna dgn kemampuannya sendiri dy menciptakan gerakan yg begitu mengagumkan.. Aku mencintai siwon karna dgn wajahnya yg tampan dan senyumnya yg manis dy memiliki kharisma tersendiri.. Aku mencintai ryeowook karna dgn suara merdunya dy dapat menenangkan hatiku..Aku mencintai kangin karna dgn wajah nakal tapi tulusnya itu, ku menyadari betapa tulus hatinya.. Aku mencintai kibum karna dgn tatapan matanya dan senyum dipipinya dapat membuat hati ini meleleh.. Aku mencintai hanggeng karna dgn senyumnya yg khas dan gaya bicaranya yg lucu membuatku tersenyum.. Aku mencintai henry karna dgn permainan biolanya dapat membuatku terpukau.. Aku mencintai zhoumi karna dgn senyum manisnya dapat membuatku ikut tersenyum.. 

Dan aku mencintai SUPER JUNIOR dgn ke 15 member (semuanya tanpa terkecuali.. Dari M,T,H, K.R.Y ) karna mereka begitu mengagumkan.. Mereka adalah Boy Band terbaik yg pernah aku kenal.. Dan aku yakin mereka akan menjadi yg terbaik untk selamanya.. Karna E.L.F akan terus ada untk mendukung smua karya oppadeul.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment