Kamis, 05 Juli 2012

7 Icons Ogah Disebut Mirip Cherry Belle


Menurut PJ dan Linzy, mereka sudah punya jatah rezeki dan kebahagiaan masing-masing sehingga hanya perlu melakukan yang terbaik.

WowKeren.com -  dan  adalah dua girlband Indonesia yang sama-sama tersohor untuk saat ini. Walau memiliki basis fans yang cukup tinggi dan popularitas yang sama, tapi girlband yang digawangi oleh PJ, Natly, Linzy, Mezty, A.Tee, Vanila dan GC ini mengaku ogah disamakan dengan Cherry Belle.

"Rejeki kita beda, kita juga punya kebahagiaan masing-masing," kata PJ mewakili teman-temannya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/7). "Yang terpenting, kita melakukan yang terbaik."

Seakan mengamini ucapan PJ, Linzy juga mengatakan bahwa setiap orang memiliki rezeki masing-masing dan kebahagiaan yang berbeda. Oleh karena itu mereka tidak mau disamakan dengan Cherry Belle. "Kita nggak saingan kok sama mereka," kata Linzy.

Untuk memperkuat hubungan mereka dengan fans, hari ini (4/7) mereka menggelar acara jumpa fans bertajuk "Iconia" dengan tiket seharga Rp 85 ribu. Mereka berharap acara ini bisa mendekatkan diri dengan fans.

"Kita lebih bisa menyapa mereka tanpa jarak," kata PJ. "Kita bisa menyatu, sekarang bener-benar free kita bisa peluk-pelukan." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Facebook Comment